Tuesday, May 30, 2017

Berwisata ke Alam Ruh (Imâm Al-Ghazâlî)


Jadi waktu beli kado buat temen dan Dalam Dekapan Ukhuwah di salah satu stand di Landmark, teteh yang ngejagain standnya ngasih saya tiga buku secara cuma-cuma alias gratis. Saya waktu bayar bengang-bengong karena ga nyangka. "Teh ini ada bonus buku. " katanya tersenyum sambil memasukkan tiga buku ke dalam kantung plastik dan menyerahkannya pada saya. "Serius teh? Gratis? " Tanya saya masih tak percaya. "Iya serius. " jawabnya sambil tersenyun lebar. "Ma.. Ma.. Makasih teh.. " tiba-tiba saya jadi gagap saking senengnya. Saat meninggalkan stand itu saya berpikir "Seharusnya saya bilang jazakillah khairan katsiran.." Akhirnya saya berdo'a dalam hati semoga Allah membalas kebaikannya pada saya berlipat ganda. Baik banget sih dirimu teh, udah ngasih diskon, ngasih gratisan pula. Love you deh.

Ini salah satu bukunya. Sebelumnya mohon maaf bulan ini saya tidak mengadakan giveaway. Ada sih buku thriller. Tapi belum dibaca. Hehe. Nanti kalau sudah dibaca dan direview pasti saya kasih kabar deh.

Untuk akhir bulan ini yang merupakan awal-awal bulan Ramadhan saya ingin memperbanyak membaca buku-buku keislaman. Sekarang saya ada di Bandung. Beberapa buku yang masih disegel saya simpan di Bandung. Akhirnya saya membaca buku ini.

Anatomi buku ini:
Judul: Berwisata ke Alam Ruh

Judul asli: Kasyf 'Ulûm al-Âkhirah
Penulis: Imâm Al-Ghazâlî
Penerjemah: Abu Hamida MZ
Penerbit: Marja'
Tahun terbit: 2004
Dimensi:
Harga:

Ini pending ya..
Bukunya ketinggalan.. 

No comments:

Post a Comment