Pages

Wednesday, June 14, 2017

Kamus Praktis KANJI - INDONESIA (T. Chandra)


Kemarin bisa jalan berdua saja sama suami. Hawnan dibawa neneknya ke sekolah, karena di sekolah neneknya sebenarnya sudah selesai tinggal nunggu waktu membagikan raport, jadi bisa ngajak cucunya main di sekolah. Suami ngajak ke kajian, pulangnya kita ke Gramedia. Mumpung di Bandung. Hihi.

Saya seneng banget kalau ke tempat-tempat yang terdapat banyak buku. Sempet ditegur juga karena katanya saya jalan kecentilan. Tanpa sadar kalau lagi seneng jalan saya jadi melompat-lompat.

Dari rumah memang sengaja bawa uang terbatas, karena saya khawatir akan impulsif kalau sudah berurusan dengan buku. Tapi setelah dipikir-pikir kalau bareng suami saya tidak mungkin impulsif. 😂

Jarang banget bisa keluar berdua kayak gini. Jadi harus dioptimalkan sebaik mungkin. Walaupun agak malu-malu kami gandengan aja kayak yang lagi pacaran. Kalau yang pacaran aja ga malu, harusnya kami yang udah nikah bisa lebih PD kan.

Suami langsung nanya mau nyari buku apa. Sebenernya sih saya niatnya cuman keliling-keliling aja numpang baca gratis, hehe. Tapi biar keliatan agak serius jadi saya bilang aja buku Dan Brown udah ada yang terbaru, ORIGIN (walaupun saya tahu pasti belum ada terjemahannya di Gramedia karena emang baru banget.)  :P